Pengiriman Naskah Jurnal Harpodon

Pengiriman Naskah
Setiap naskah yang terkirim ke redaksi Jurnal Harpodon Borneo akan melalui proses seleksi administrasi umum pada Redaksi Pelaksana serta review and assessment untuk telaah kelayakan oleh Dewan Editor sesuai dengan lingkup naskah dan kepakaran para anggota Dewan Editor. Redaksi berhak menolak artikel yang dikirim apabila tidak relevan dengan misi normal Jurnal Harpodon Borneo, tidak orisinil, tidak up to date atau sudah pernah dipublikasikan dalam majalah ilmiah lain. Penulis harus segera memperbaiki artikel yang sudah dikoreksi sesuai petunjuk reviewer dan format penulisan serta dikirimkan kembali ke redaksi Jurnal Harpodon Borneo dengan segera.
Naskah akan dinilai oleh dua penilai (Dewan Editor) yang ditetapkan oleh redaksi dengan kriteria meliputi format penulisan ilmiah, kebenaran isi, derajat orisinialitas, kejelasan uraian, dan kesesuaian dengan sasaran Jurnal. Setiap naskah yang akan diterbitkan diwajibkan membayar uang kontribusi penerbitan, dengan ketentuan sebagai berikut : a) dosen di lingkungan Universitas Borneo, Rp. 200.000,-., b) staf pengajar / dosen di luar lingkungan Universitas Borneo Tarakan, Rp. 250.000,-., c) staf pengajar / guru (SLTP dan SLTA) di lingkungan Kota Tarakan, Rp. 200.000,-., dan d) staf pengajar / guru di luar Kota Tarakan, Rp. 200.000,-. Naskah dikirimkan rangkap tiga beserta disket atau CD bebas virus, ke alamat redaksi :

Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan
Universitas Borneo Tarakan
Jl. Amal Lama No.1 Tarakan, Kalimantan Timur (77123)
Po.Box 170, Mobile Phone : 081253306309 / 081347288070
e-mail: harpodon.journal@gmail.com

Naskah yang akan dikirim, harap dilengkapi dengan Lembar Penyerahan Naskah (form.1) dan Lembar Pernyataan (form.2). Setelah naskah ditelaah kelayakannya oleh Dewan Redaksi dan akan diterbitkan, redaksi akan menghubungi para narasumber untuk segera menyelesaian administrasi keuangan untuk penerbitannya. Biaya penerbitan dan berlangganan dapat dikirim melalui rekening :
Bank BRI Cab. Tarakan, an/. Jimmy Cahyadi S.Pi.,M.Si No. Rekening : 1300-01-000249-50-4
Bukti transfer harap segera dikirim via email /di fax ke alamat redaksi untuk tertib adminstrasi dalam penerbitan jurnal ini.

Untuk selengkapnya dapat mengunjung website Jurnal Online Fakultas Perikanan Dan Ilmu Kelautan berikut ini http://jurnal.borneo.ac.id/index.php/harpodon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *